Cari Tahu Ragam Aksesoris Favorit yang Bikin Kamu Makin Percaya Diri

  • Bagikan
photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaaa Sobat KeKeR, aksesoris menjadi sesuatu yang sangat penting untuk melengkapi penampilan kamu. Bahkan, kebiasaan menggunakan aksesoris bisa meningkatkan kepercayaan diri.

Saat ini, membangun kepercayaan diri bisa dengan berbagai macam cara. But, salah satu cara instan yang boleh kamu coba adalah dengan menggunakan aksesoris-aksesoris yang bisa membuat penampilan menjadi lebih menarik.

Seperti yang dilakukan Siswa SMPN 3 Makassar, Kalya Nabilah. Doski mengaku senang menggunakan kacamata yang membuat penampilannya semakin kece. Doski bilang, kacamata membuat rasa percaya dirinya semakin meningkat. “Dari kecil sudah pakai kacamata. Jadi kalau tidak pakai rasanya ada yang kurang. Rasa percaya diri pun menurun,” pungkasnya.

Seperti kacamata, jam tangan juga menjadi aksesoris favorit Kayla. Di luar fungsi jam tangan yang membantunya dalam mengingat dan mengatur waktu, aksesoris ini juga menjadi penunjang untuk mempercantik penampilan dan menjadikannya lebih stylish.

Pun dengan Siswa SMK Telkom Makassar, Achmad Mudzaky yang mengaku memiliki banyak aksesoris favorit seperti topi, ikat pinggang, dan kalung. Doi bilang, aksesoris tersebut membuat penampilannya semakin keren. “Tanpa semua aksesoris itu rasanya penampilan kurang lengkap,” jelasnya.

  • Bagikan

Exit mobile version