Anti Ribet, Cewek SMA Ternyata Cuma Butuh 5 Makeup Ini

  • Bagikan
Photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai hai Sobat KeKeR, make up cewek SMA tentunya lebih natural dari wanita dewasa. Cukup make up simple, wajahmu akan terlihat lebih segar dan natural.

Dilansir dari laman beautynesia.id, berikut 5 produk yang cocok dipakai sehari-hari untuk cewek SMA. Cekidot!

BB Cream

Foundation terlalu berlebihan untuk remaja, apalagi untuk melindungi kulit wajah saat ke sekolah. Nah, cara make up yang benar agar wajah terlindungi dengan baik adalah dengan memakai BB Cream. BB Cream memiliki hasil yang natural dan medium to full coverage yang bisa menyembunyikan noda-noda sereta jerawat di wajah tanpa terkesan berat. Selain itu, biasanya BB Cream sudah mengandung SPF, pas banget untuk remaja yang sering beraktivitas di luar ruangan.

Mineral Powder

Tentunya, bedak adalah salah satu produk make up yang harus kamu punya. Kamu tetap butuh bedak yang bisa membuat kulit tampak lebih matte yang merupakan cara make up untuk membuat penampilan anti lepek. Tips make up natural untuk produk ini adalah pilih mineral powder yang bertekstur ringan dan nggak menyumbat pori-pori sehingga kamu gak akan jerawatan. Bawa selalu mineral powder untuk touch up saat beraktivitas, ya!

  • Bagikan