Begini Loh Kata Sobat Keker Tentang Sensasi Punya Cowok Cuek yang Bikin Penasaran

  • Bagikan
photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haloo Sobat KeKeR, menyukai cowok friendly mungkin biasa aja yah. But, kamu pernah nggak sih suka sama cowok yang cueknya minta ampun? Hmm, bukannya mundur malah makin penasaran.

Memang nggak mudah untuk mendapatkan hati cowok yang selalu bersikap dingin sedingin kulkas itu. Tapi kamu harus tahu, ternyata ada sensasi berbeda dan suasana luar biasa saat menyimpan rasa suka ke cowok cuek loh.

Yupss, ketika kamu berhasil meluluhkan hatinya, kamu akan merasa paling beruntung karena telah mengalahkan ego si cowok berhati dingin itu. And then, kamu akan bangga dengan diri kamu sendiri karena berhasil melewati tantangan yang dia beri.

Seperti yang dirasakan Siswi SMK Techno Terapan Makassar, Esra Febrianti. Ia mengaku tertantang saat menyukai cowok cuek. Sikap dingin yang ditunjukkan doi membuat Esra semakin penasaran dan lebih semangat untuk merebut hatinya.

Bagi Esra, cowok cuek sudah menjadi idamannya sejak dulu. Doski bilang, ia lebih suka dengan cowok yang jarang bicara dan tidak dekat dengan sembarang cewek dibanding dengan cowok yang friendly. “Susah memang untuk dapetin cowok cuek tapi di situlah serunya,” pungkas cewek berambut pendek itu.

  • Bagikan