Drama Terbaru Lee Min Ho Tayang Hari Ini, Berikut Link Nonton Pachinko

  • Bagikan
Apple TV+

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, setelah vakum selama kurang lebih dua tahun, akhirnya Lee Min Ho comeback dengan drama baru berjudul Pachinko yang diadaptasi dari novel yang berjudul sama.

Drama ini akan mulai tayang hari ini 25 Maret 2022, setiap hari Jumat, di Apple TV+. Pada hari ini, Pachinko akan tayang langsung sebanyak 3 episode. Wuhuuu, para penggemar Oppa kelahiran 1987 ini pasti pada senang.

Alur cerita drama Pachinko dibumbui dengan konflik perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, cinta terlarang, hingga kemenangan dan penghakiman di Korea, Jepang, dan Amerika Serikat ini dibintangi oleh berbagai artis populer dari berbagai negara. Mereka antara lain Youn Yuh-jung (aktris Korea peraih Oscar), Jung In-ji, Anna Sawai (bintang Fast & Furious 9), Jin Ha, Soji Arai, Minami Kaho, Han Jun-woo, Jung Eun-chae, Jeon Yu-na hingga Jimmi Simpson.

Nah, kamu pasti tahu kan kalau seluruh karakter yang diperankan oleh Lee Min Ho kebanyakan adalah tokoh protagonis dan romantis. Sedangkan pada Pachinko, Oppa ini mendapat peran antagonis pertamanya, sebagai tokoh utama bernama Hansu.

  • Bagikan