Ini Loh Kata Sobat KeKeR Tentang Bolak-balik Cek Gawai Demi Stories

  • Bagikan
Photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, unggahan stories di media sosial kadang bikin nagih pengguna nggak sih? Sampai-sampai nih, banyak yang bolak-balik membuka gawainya demi mengecek unggahan foto dan video yang telah diupload. Hmmmm,

Yups, fitur stories di berbagai platform media sosial salah satu fitur yang banyak digemari para remaja saat ini. Fitur stories ini memudahkan pengguna membagikan kebersamaan mereka bersama keluarga dan teman untuk dipamerkan ke media sosial.

Kalau kata Andi Muh Alriansyah, Siswa SMK Kesehatan Mega Rezky Makassar, unggahan stories media sosialnya merupakan kegiatan yang membutuhkan effort lebih, sehingga tak jarang juga ia menyisihkan waktu demi membuat unggahan yang menarik untuk diupload.

“Sebelum mengunggah sudah dipersiapkan memang karena diedit dulu, jadi ketika di upload berharap banyak orang yang suka. Jadi, memang sering mengecek stories sendiri karena ingin tahu bagaimana respons orang lain,” beber cowok yang kerap disapa Rian ini.

Bagi Rian mengetahui respons orang lain terhadap stories yang diunggahnya hal yang memberikan kesenangan baginya dan memotivasinya untuk terus membuat konten dan stories yang positif dan bermanfaat.

  • Bagikan