Link Nonton, Spoiler dan Jam Tayang Episode 9 Business Proposal

  • Bagikan
soompi

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Gaiss, siapa nih yang nggak sabar dengan kelanjutan cerita Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri? Yapss hari ini, Senin, 28 Maret, episode 9 Business Proposal akan tayang di Netflix pukul 21.30 WIB.

Dilansir dari laman Soompi, A Business Proposal episode 8 berakhir dengan Shin Ha Ri yang menyerah pada perasaannya. Pada saat itu, dia menyadari bahwa perasaannnya telah tumbuh untuk seorang Kang Tae Mu.

Bahkan, dia sempat cemburu setelah mendengar bahwa Tae Mu akan berkencan buta dengan wanita lain. Lantas Ha Ri mengejarnya namun yang dia dapatkan adalah Tae Mu menunggunya di depan rumahnya.

Tae Mu meyakinkan wanita yang dicintainya bahwa dia tidak akan memperhatikan siapa pun kecuali dia. Keduanya bertemu di sebuah jembatan, di mana mereka berbagi ciuman romantis di malam hari.

Pada episode 9 yang akan tayang malam ini, Ha Ri dan Tae Mu akan beralih dari kencan palsu menjadi kencan yang sebenarnya. Namun, mereka merahasiakan hubungan mereka saat berada di tempat kerja mereka.

Untuk melihat pacar barunya, Tae Mu yang dicambuk meluangkan waktu dalam jadwal sibuknya untuk bisa bertemu dengannya. Dia bahkan harus mencari Ha Ri di lab penelitian makanan perusahaannya selama jam kerja.

  • Bagikan