Punya Makna Unik, Harry Styles Resmi Luncurkan Lagu Terbaru ‘As It Was’

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID- Halo Sobat KeKeR, ada kabar gembira nih untuk kamu para penggemar Harry Styles. Pria kelahiran 1994 ini resmi mengeluarkan single terbaru yang berjudul As It Was. Lagu utama dari album ketiga bertajuk, Harry’s House ini resmi menjadi pembuka di awal karir pada album ketiga Harry.

Dilansir dari laman yoursay.id melalui kanal YouTube resmi Harry Styles (1/4/22) pukul 6.00 WIB, Harry mengunggah MV pertamanya. Lagu yang memiliki sisi energik dengan musik yang jelas ini memberikan nuansa terbaru bagi artis pop ini. Pasalnya, pelantun Golden ini juga tampil mengenakan busana merah, jika dilihat dari makna merah yang dipakainya menandakan kalau Harry Styles siap dan berani untuk menampilkan dan mengukir prestasi pada album barunya, Harry’s House.

Dikutip melalui laman Pitchfork (1/4/22), musik video dari lagu As It Was disutradarai oleh pembuat film terkemuka asal Ukraina, Tanu Muino. Bahkan Tanu Muino juga mengungkapkan perasaannya ketika menjadi sutradara video di single perdana sang mega bintang.

Di sisi lain, dukungan dan cinta dari para penggemar juga tetap tercurahkan bagi Harry Styles, bahkan dalam perilisan single utama album Harry’s House ini para fans sangat takjub dan banggam dengan video klip yang diberikan sang penyanyi. Harry Styles juga tampil sangat segar dalam video terbarunya.

  • Bagikan