Quality Time Bareng Keluarga, Begini Loh Planning Sobat KeKeR Selama Ramadan

  • Bagikan
photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai gaes, Ramadan sudah di tiba, kamu sudah punya schedule belum selama bulan suci ini? Hmmm pasti ngabuburit bareng teman nggak bakalan kelewatan dalam planning Ramadan kamu, ya kan?

Selain melakukan puasa, salat tarawih, dan membaca Al-Qur’an, pastinya di bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan seru yang bisa kamu lakukan. Mengisi waktu menjelang waktu berbuka puasa aka ngabuburit, buka bersama alias bukber, sahur on the road, atau bahkan berbagi bersama anak panti asuhan.

Salah satu kawan kita Siti Sahrani, Siswi SMPN 6 Makassar bilang, planning kegiatan Ramadan tahun ini sangat banyak dibanding tahun lalu, seperti bukber bareng teman SD, SMP, dan teman dari luar sekolahnya.

“Pengen juga sahur on the road, soalnya nda pernahpi saya lakukan, biasa kuliat temanku atau kakakku pergi kayak seru, jadi pengen,” beber cewek yang akrab disapa Rara ini.

Siswa SMAN 17 Makassar, Lathifa Ramadhani bilang planning selama bulan Ramadan agak membosankan, karena ia menganggap dirinya no life sama seperti tahun sebelumnya. Olehnya itu ia hanya planning bukber dan ngabuburit bareng adik dan kakakknya.

  • Bagikan