Ini 4 Rekomendasi Drakor yang Nggak Bikin Puasa Kamu Batal

  • Bagikan
tvn

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu guys, menonton drama Korea (drakor) merupakan kebiasaan yang sudah menjadi rutinitas kebanyakan para pecinta drakor. Di bulan puasa seperti ini, menonton drama Korea tentunya bisa memberikan hiburan sambil menunggu waktu berbuka. So, SoKeR harus selektif memilih drakor agar terhindar dari konten yang bisa merusak ibadah puasa kamu.

Nah, ada empat rekomendasi drama Korea yang aman ditonton saat bulan puasa buat Sobat KeKeR. Chekidott!!

1.Ghost Doctor

Drama yang diperankan oleh Kim Bum dan RAIN, Ghost Doctor menceritakan tentang pekerjaan dokter di rumah sakit. Drama ini fokus kepada kisah seorang dokter spesialis yang mengalami koma akibat kecelakaan. Arwahnya kemudian merasuki seorang dokter muda yang kurang berpengalaman.

2.Law School

Sesuai judulnya, drama ini menceritakan tentang kehidupan mahasiswa pascasarjana jurusan hukum. Mereka berjuang untuk mengungkapkan pelaku yang terlibat dalam kasus pembunuhan seorang profesor. Bagi seseorang yang tidak belajar tentang hukum, drama ini cukup berat dan membingungkan. Namun, drama yang dibintangi Kim Bum ini cocok ditonton bagi seseorang yang menyukai cerita detektif.

  • Bagikan