Film Baru Makoto Shinkai, Ini Loh Sinopsis Suzume no Tojimari yang Siap Rilis Tahun Ini

  • Bagikan
https://images6.alphacoders.com/122/thumbbig-1227495.webp

Suzume no Tojimari adalah sebuah film anime karya Makoto Shinkai. Film ini akan tayang perdana pada 11 November 2022. Film ini berfokus pada Suzume, seorang gadis berusia 17 tahun yang bertemu dengan seorang pria muda yang mencari pintu.

Suzume mengikutinya dan menemukan pintu lapuk di reruntuhan di pegunungan, seolah-olah pintu itu adalah satu-satunya benda yang tersisa berdiri dari keruntuhan.

Seolah ditarik oleh sesuatu, Suzume meraih pintu dan membukanya. Siapa yang menyangka, tindakannya menyebabkan banyak pintu mulai terbuka di sekitar Jepang dan menyebabkan bencana.

Melihat kejadian tak terduga itu, Suzume merasa bersalah dan merasa yakin bahwa penyebabnya adalah dirinya sendiri, sehingga Suzume harus menutup semuanya untuk menyelamatkan Jepang dengan cara menutup pintu yang terbuka. Dipandu oleh pintu misterius, “perjalanan penguncian pintu” Suzume dimulai.

Membaca sinopsis Suzume no Tojimari saja sudah merasakan petualangan yang luar biasa. Menontonnya secara langsung pasti lebih menarik dan memberikan pengalaman nyata yang inspiratif. (*)

  • Bagikan