Film Baru Makoto Shinkai, Ini Loh Sinopsis Suzume no Tojimari yang Siap Rilis Tahun Ini

  • Bagikan
https://images6.alphacoders.com/122/thumbbig-1227495.webp

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, pecinta anime pasti tahu dengan Makoto Shinkai. Ada kabar baik nih, soalnya proyek film terbarunya berjudul Suzume no Tojimari diungkap akan tayang tahun ini.

Shinkai terkenal sebagai produsen film anime bertema magic paling sukses di Jepang, jadi film terbaru mereka, Suzume no Tojimari diperkirakan akan memiliki gebrakan menarik.

Dilansir dari laman suara.com, Suzume no Tojimari akan tayang perdana pada 11 November 2022. Suzume no Tojimari merupakan film baru pertama Shinkai dalam hampir tiga tahun. Tak mengherankan kalau penggemar anime memiliki harapan yang sangat tinggi terhadap kualitasnya, tidak hanya alur ceritanya, tapi juga tampilan visualnya.

Dari poster yang dirilis, kita bisa melihat visual menunjukkan Suzume berada di depan pintu di lokasi antah berantah dengan kursi kayu kecil di tangannya. Dari posternya saja, kita sudah dapat merasakan sesuatu yang serius sudah pasti terjadi dan tokoh utama dalam cerita ini memiliki peran penting.

Dikutip dari Epicdope.com, Makoto Shinkai lebih lanjut menerangkan bahwa film ini adalah tentang menutup pintu yang terbuka. Pintu terbuka juga dapat merujuk pada menyelesaikan sesuatu yang telah dimulai.

Poster lain dari film menunjukkan Suzume berjalan menuju sebuah kota yang sudah ditinggalkan. Jika kamusedang menunggu trailer, jangan khawatir, karena teaser baru sudah dirilis pada 10 April. Kamu dapat segera melihat potongan lain yang membuat hati kita semakin penasaran dengan melihat teasernya. Selain itu, yuk ketahui alur ceritanya dari sinopsis Suzume no Tojimori.

Sinopsis Suzume no Tojimari

  • Bagikan