Ada The Sound of Magic, Ini Loh 4 Judul Drama Korea yang Akan Segera Tayang di Netflix Tahun 2022

  • Bagikan
Netflix

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, tahun 2022 ini banyak judul drama korea baru yang akan rilis di Netflix. Banyak yang seru loh, salah satunya The Sound of Magic yang dibintangi oleh Ji Chang Wook.

Dilansir dari laman momsmoney.id, berikut ini adalah beberapa judul drama Korea terbaru yang rencananya akan ditayangkan di Netflix di tahun 2022 ini.

1.The Sound of Magic

Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, dan Hwang In Yeop ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 6 Mei 2022 mendatang.

Drama ini menceritakan tentang kisah seorang pesulap yang tinggal di sebuah taman bermain terlantar. Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis dan melakukan banyak keajaiban magis untuknya.

2.D.P. Season 2

Berhasil meraih popularitas dengan season pertamanya, drama D.P. kembali akan tayang dengan season keduanya pada tahun 2022 ini. Namun penonton harus bersabar karena Netflix belum merilis tanggal tepatnya serial ini akan dirilis.

Drama ini menceritakan tentang dua tentara yang tergabung dalam tim D.P. dimana mereka memiliki tugas untuk membawa kembali tentara-tentara yang kabur dalam menjalankan tugas wajib militer mereka di Korea.

  • Bagikan