Meriah, Sekolah Islam Athirah Gelar Milad Ke-38 yang Dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID — Halo Sobat KeKeR, Sekolah Islam Athirah Makassar baru saja merayakan Milad ke-38 dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di Auditorium SIA Kajaolalido, Jumat, 22 April.

Peringatan milad ini digelar meriah dengan berbagai rangkaian acara di antaranya Athirah berbagi, awarding best employee, pemotongan tumpeng, dan berbagai lomba untuk para guru, karyawan hingga siswa. Di perayaan ke-38 tahunnya, Sekolah Islam Athirah mengusung milad dengan tema “Maju Bersama Tebar Manfaat”.

Ketua Panitia, Zulfikar Wibisono menjelaskan Athirah menggelar kegiatan untuk milad tahun ini yang diikuti oleh guru, siswa, dan karyawan. Puncak acara milad ke-38 sendiri akan berlangsung di Sekolah Islam Athirah Bone Mei mendatang.

“Tahun ini kami punya 10 item kegiatan milad yang sedang berlangsung dan puncak acara di Bone dilakukan dengan camping,” ungkapnya.

Sir Fikar sapaannya menambahkan item kegiatan dalam milad tahun ini, tak lepas dari visi dan misi Athirah yakni menjadi sekolah anggun, unggul, dan cerdas meski di era pandemi.

  • Bagikan