Banyak Adegan Jump Scare, Siap-Siap Doctor Strange 2 Akan Segara Tayang di Bioskop

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 6 Mei 2022 mendatang. Kabarnya akan banyak menampilkan adegan jump scare loh guys!

Yapss, Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan salah satu film yang kehadirannya paling di tunggu-tunggu kalangan movie geek. Sebab, film ini akan masih mengeksplorasi dunia Multiverse yang sama dengan Spider-Man: No Way Home.

Melansir dari laman dailyspin.id, dalam sebuah wawancara dengan awak media belum lama ini, Elizabeth Olsen yang berperan sebagai Scarlet Witch aliad Wanda Maximoff mengungkapkan jika akan terdapat beberapa adegan jump scare yang ada di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Menurutnya, hal tersebut sangat wajar mengingat Sam Raimi beberapa kali pernah menggarap film dengan genre horor yang sangat kental dengan adegan jump scare.

“Sam menjadi terkenal karena pengalaman sinema yang meneror ini. Dia menciptakan ketegangan sebanyak mungkin untuk penonton, bersiaplah bagi mereka untuk mengalami momen jump scare itu,” papar Elizabeth Olsen, melansir dari Screen Rant.

Disisi lain, Sam Raimi memberikan sedikit bocoran plot terkait film terbarunya tersebut. Dari segi sifat, Stephen Strange dinilai menjadi orang yang terlalu percaya diri dan tidak menghiraukan orang lain.

  • Bagikan