Cerita Menarik, Ini Loh Sinopsis Drama My Liberation Notes yang Jadi Perbincangan Netizen

  • Bagikan
AsianWiki

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, My Liberation Notes jadi drama korea (drakor) yang menarik perhatian netizen loh. Ceritanya menarik dan relatable dengan kehidupan sehari-hari.

My Liberation Notes merupakan drama Korea terbaru di Netflix yang memiliki tema slice of life dengan empat karakter utama dalam ceritanya. Merekaadalah Lee El, Lee Min Ki, Kim Ji Won, dan juga Son Suk Ku.

Melansir dari laman momsmoney.id, My Liberation Notes bercerita tentang tiga orang bersaudara dengan kepribadian berbeda yang tinggal jauh dari pusat kota. Mereka harus melalui perjalanan panjang terlebih dahulu untuk melakukan aktivitas mereka di kota.

Setiap hari mereka berjuang dalam mengatasi kejenuhan dengan pekerjaan yang itu-itu saja dan juga suasana rumah yang tidak nyaman.

Ketiganya sama-sama berjuang untuk mengatasi perasaan tersebut termasuk mengatasi perasaan insecure jika mereka tidak bisa memenuhi harapan orang lain.

Tiga bersaudara ini sama-sama merasa haus akan kehidupan berbeda yang membuat mereka lebih nyaman untuk melakukan hal yang mereka inginkan.

  • Bagikan