Tidak Perlu Was- Was, Ini Loh Tips Aman Belanja Online

  • Bagikan
Portrait of beautiful attractive young smiling Asian woman using smartphone while lying on the sofa when relax in living room at home. Enjoying time lifestyle women at home concept.

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, salah satu tren yang sangat diminati saat ini yakni belanja online, meskipun banyak pusat perbelanjaan masih terbuka namun beberapa diantara kita lebih memilih melakukan belanja online.

Salah satu siswi SMA Nasional Makassar Meylinda Juwita mengungkapkan, dirinya lebih memilih melakukan belanja online sebab menghindari kerumunan.

“Menurut saya, belanja online lebih memudahkan para pembeli dan penjual,” ucap Meylinda.

Komentar lain datang dari siswa SMK Kartika Andrian Bayu Ardiansyah, dirinya mengungkapkan bahwa belanja online lebih murah dan mudah.

“Kalau belanja online itu sangat mudah terus banyak promo yang ditawarkan biasanya makanya banyak yang memilih belanja online,” ungkap Andre

Meskipun demikian, kamu juga harus tetap waspada saat berbelanja online karena harus tetap memperhatikan sejumlah hal supaya tidak terjadi hal-hal di luar kendali. Oleh karena itu simak beberapa tips dari KeKeR agar tatap aman ketika belanja online :

  • Bagikan