Siap-Siap Guys! Elon Musk Punya Rencana Untuk Embed Twitter Menjadi Berbayar

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, Elon Musk punya rencana baru loh terkait loh. CEO baru Twitter ini ingin merancang Embed Twitter menjadi berbayar. So, para pengguna Twitter tidak bisa seenaknya copy paste (copas) tweet dari pengguna lainnya.

Yapss, Elon Reeve Musk FRS atau yang kerap disapa Elon Musk adalah seorang pengusaha asal Amerika Serikat yang namanya sempat viral beberapa waktu yang lalu. Bagaimana tidak, sebab Musk nekat membeli 100% saham Twitter dengan harga Rp 633,5 triliun.

Melansir dari laman dailyspin.id, dengan aksinya tersebut, maka kini Elon Musk menjadi satu-satunya pemilik saham Twitter dan otomatis mendapatkan gelar sebagai CEO of Twitter. Ia pun langsung membuat pembaruan di aplikasi tersebut dengan menjadikan fitur embed menjadi berbayar. Maksudnya, pengguna yang meng-copy tweet dari akun yang terverifikasi diharuskan membayar sejumlah uang agar tweet tersebut menjadi resmi.

Selain itu, Musk sepertinya juga akan mengubah pengaturan DM Twitter menggunakan sistem enkripsi end-to-end, dimana seluruh percakapan penggunanya di DM bisa dibaca oleh pihak Twitter.

  • Bagikan