Berikut 4 Cara Agar Kamu Terhindar dari Spoiler Doctor Strange 2 yang Sudah Bertebaran di Media Sosial

  • Bagikan
collider.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, Doctor Strange in the Multiverse of Madness resmi tayang perdana di Indonesia. Nah, Sejak ditayangkan, spoiler Film Marvel Cinematic Universe (MCU) terbaru ini pun menjadi trending topic di berbagai media sosial.

Spoiler merupakan bocoran dari sesuatu yang masih dirahasiakan, atau belum dirilis atau menjadi konsumsi publik. Untuk film Doctor Strange 2 sendiri mulai muncul spoiler potongan adegan, jalan cerita, karakter baru yang muncul, serta post credit-nya.

Melansir dari laman suara.com, berikut 4 cara yang bisa kamu coba agar tidak kena spoiler film Doctor Strange 2. Cekidot!

1.Matikan Media Sosial dan Internet

Sudah diketahui bahwa spoiler film banyak tersebar melalui media sosial dan situs-situs online lainnya. Untuk itu, cara efektif untuk mencegahnya adalah dengan menonaktifkan media sosial dan internet.

Pasalnya, pengguna media sosial dan WhatsApp seringkali tidak peduli. Mereka asal menyebarkan spoiler begitu saja. Jadi, selama belum punya waktu untuk nonton, ada baiknya mengambil “cuti” dari dunia maya.

Jika sulit, coba bersikap cuek saat postingan tentang film terkait muncul di beranda media sosial-mu. Bagi para pengguna Twitter, bisa dengan senyapkan (mute) kata kunci yang ada kaitannya dengan film tersebut.

2.Hindari Mencari Tahu Ulasan dari Media atau Orang Lain

  • Bagikan