10 Ide Mix and Match Celana Boyfriend Ini Bisa Jadi Inspirasi OOTD Hijab Kamu

  • Bagikan
pinterest

Buat kamu yang ingin tampil fashionable, bisa banget memadukan model celana longgar ini dengan cardigan rajut. Kamu bisa memilih konbinasi warna cerah ataupun warna monokrom seperti contoh di atas. Dengan OOTD hijab ini, kamu bisa tampil fashionable dan nyaman sepanjang hari.

6.Simple dengan celana boyfriend jeans dan long sleeve kaos kerah

Jika kamu memiliki model kaos berkerah atau kaos polo dengan lengan yang panjang, kamu bisa memadukannya dengan boyfriend jeans kamu untuk mendapatkan penampilan yang simple namun menarik. Padukan dengan model platform leather shoes yang kekinian untuk memberikan kesan yang modis. Untuk hijab, cukup gunuakan hijab dengan warna yang netral seperti hitam untuk memberikan kesan minimalis.

7.Kekinian dengan vest berwarna mint dan celana boyfriend jeans

Perpaduan antara long sleeve kemeja berwarna putih dan vest berwarna hijau mint yang segar memang memberikan kesan yang menarik pada penampilan kamu. Apalagi jika kamu mengkombinasikannya dengan model celana boyfriend jeans yang kini tengah happening dikalangan penggemar fashion.

8.Celana boyfriend jeans yang dipadu dengan outer jeans, bikin tambah modis

Buat kamu yang ingin tampil stunning namun tetap casual dan tidak berlebihan, bisa banget memadukan model boyfriend jeans kamu dengan atasan berwarna putih dan outer jeans dengan model yang agak panjang. Gulung sedikit celana kamu dan gunakan boots berwarna putih untuk memaksimalkan penampilan.

9.Casual dengan celana boyfriend jeans dan outer kemeja berwarna coklat

Nyaman buat hangout ataupun ngampus, kamu bisa padukan celana boyfriend kamu dengan atasan berwarna hitam dan outer kemeja berwarna coklat. Perpaduan outfit hijab ini akan membuat kamu tampil minimalis dan modis, apalagi dipadukan dengan platform sneakers yang kece.

10.Modis dengan tanktop outer dan celana boyfriend jeans

Outer tanktop menjadi salah satu fashion item yang lagi hits saat ini. Outer ini bisa kamu padukan dengan kemeja putih dan celana boyfriend untuk menciptakan kesan yang stylish. Mix and match outfit hijab ini cocok untuk berbagai acara casual.

  • Bagikan