10 Ide Mix and Match Celana Boyfriend Ini Bisa Jadi Inspirasi OOTD Hijab Kamu

  • Bagikan
pinterest

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, kamu hijabers dan bingung mau pakek outfit apa buat hangout? Tenang gaes, kamu bisa mix and match celana boyfriend supaya penampilan kamu kece sekaligus nyaman sepanjang hari.

Yaps, celana boyfriend sendiri merupakan salah satu fashion kekinian yang wajib ada di lemari para cewek. Celana yang umumnya berbahan jeans ini memiliki potongan yang lurus, longgar dan sangat mirip dengan celana yang dipakai pria. Modelnya yang loose dan longgar di bagian paha hingga bawah membuat pemakainya merasa nyaman karena tidak memberikan efek mencetak bentuk tubuh.

Melansir dari laman blogunik.com, berikut beberapa mix and match OOTD celana boyfriend untuk hijab yang bisa kamu jadikan inspirasi. Cekidot!

1.Modis dengan kaos hitam, kemeja putih dan celana boyfriend

Mix and match celana boyfriend yang simple dan mudah kamu tiru adalah dengan memadukannya dengan t-shirt berwarna hitam yang netral. Kombinasikan dengan kemeja putih oversized sebagai outer dan sneakers putih senada dengan warna outter yang kamu gunakan. Agar tidak terlalu rampai, pilih hija berwarna hitam. Dengan ini penampilan kamu akan terlihat modis.

2.Kekinian dengan celana boyfriend jeans dipadu cardigan

Model celana boyfriend juga cocok dipadukan dengan model scarf cardigan yang cantik. Cukup selaraskan dengan warna baju dan hijab, maka kamu bisa tampil simple dan kekinian. Cocok buat OOTD hangout bareng temen-temen.

3.Tampil casual dengan atasan putih dan celana boyfriend jeans

Untuk tampilan yang casual dan simple namun nggak murahan, kamu bisa memadukan celana boyfriend kamu dengan blouse berwarna putih. Gulung sedikit celana kamu dan padukan dengan sneakers agar lebih modis. Untuk hijab, kamu bisa bebas memilih antara warna yang netral maupun kontras untuk memaksimalkan penampilan.

4.Stylish dengan celana boyfriend jeans dan crop outer

Model celana berpotongan lurus dan longgar ini juga bisa dipadukan dengan kaos biasa dan model crop outer berwarna pastel. Kombinasikan juga dengan hijab berwarna pastel untuk memberikan kesan yang minimalis. Mix and match OOTD celana boyfriend ini pas banget di gunakan untuk berbagai acara casual, mulai dari hangout, travelling hingga ngedate bareng pacar.

5.Fashionable dengan celana boyfriend jeans dan cardigan rajut

  • Bagikan