Tabus Sang Juara Pageant, Kenalan Yuk dengan Siswa dari SMKN 2 Gowa Ini

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Nah gaes, kalau teman kita yang satu ini beda lagi nih. Siswa dari SMKN 2 Gowa teman kita ini punya keahlian berbeda. Ia lebih berprestasi di bidang pageant.

Namanya Muhammad Rezky, kecintaannya dunia pageant tidak diragukan lagi, doi sudah menyabet berbagai prestasi pageant baik di tingkat kabupaten hingga provinsi dengan berhasil menjadi Persahabatan Duta Pelajar Sulawesi Selatan 2022.

Berawal dari mendapat tawaran dari seniornya untuk menemani seniornya selama tiga hari, tidak lama kemudian ia pun mulai tertarik dan pertama kalinya mengikuti Pemilihan Duta Lingkungan Sulselbar 2020. “Saya orangnya ingin mencoba hal-hal yang baru apalagi kulihat teman-temanku banyak sudah jadi duta, jadi kubilang kalau temanku juga bisa kenapa saya juga tidak bisa ikut beginian dan suatu kebanggaan juga karena bisaki circle pertemanan jadi luas,” cuap cowok yang akrab disapa Tabus ini.

Selama mengikuti pageant, doi sangat suka saat ngumpul bareng teman pageantnya karena sangat men-support saat ia ikut event, adapun kesulitannya doi mengalami kendala dari segi transportasi.

Prestasi yang diraih doi tak lepas dari dukungan orang tuanya, Muh Fadjar. Ia mengatakan, tidak menyangka melihat anaknya berprestasi karena tidak pernah melihat ikutan lomba waktu dia masih sekolah dasar, dan semenjak doi menduduki waktu SMP ternyata mempunyai peluang prestasi yang bisa dia antarkan dirinya untuk masuk ke SMK jalur prestasi.

  • Bagikan