Hubungan Pisces Kandas, Berikut Ramalan Cinta Zodiak pada Mei 2022

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu sobat, dalam suatu hubungan asmara pasti ada naik turunnya. Kadang kamu merasa percintaanmu kacau atau pacar kamu memiliki effort yang tinggi hingga kamu bahagia dalam hubungan itu. Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang akan mengalami kesulitan dalam asmara pada Mei 2022 ini.

Melansir dari laman suara.com yang merangkum dari Times of India, berikut ramalan asmara 12 zodiak pada Mei 2022. Cekidot!

1.Aquarius

Akan ada beberapa rintangan yang mesti kamu hadapi terkait hubungan asmara. Untungnya, situasi rumit itu hanya bersifat sementara dan bisa segera menghilang.

2.Pisces

Waktunya memulai awal yang baru dalam hubungan zodiak Pisces. Masalah terkait masa lalu akan teratasi. Namun, ada juga kemungkinan hubungan saat ini akan berakhir.

3.Aries

Aries mungkin akan menemukan cinta sejatinya bulan ini, sementara pasangan yang sudah menikah akan melihat betapa hubungan mereka tumbuh lebih baik.

4.Taurus

Kamu mungkin akan putus dengan pasangan. Alasan yang paling mungkin adalah ketidaksetiaan. Walau jelas menyakitkan, tetapi melepaskan diri dari hubungan beracun juga bukan ide buruk.

5.Gemini

Bulan ini kamu akan menghabiskan banyak waktu bersama pasangan dan melakukan hal-hal yang kalian berdua sukai. Ikatan cinta pun jadi semakin kuat.

6.Cancer

Kamu mungkin akan mencoba melarikan diri dari suatu hubungan atau pasangan kamu. Di sisi lain, kamu yang masih lajang, mungkin juga enggan menjalin hubungan.

  • Bagikan