Mengenal Julian, Si Hero Baru Mobile Legends yang Bisa Kamu Dapatkan Secara Gratis

  • Bagikan
gamebrott.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, dalm waktu dekat ini Mobile Legends akan mendatangkan hero baru bernama Julian. Hero ini merupakan seorang fighter dengan kemampuan khusus yang tentunya digadang-gadang bakal mendominasi Land of Dawn. Kamu bisa mendapatkan Julian secara gratis loh!

Melansir dari laman dailyspin.id, untuk bisa mendapatkan hero Julian secara gratis dari Mobile Legends, tentunya kalian hanya perlu menukarkan fragment M-World yang kalian miliki dengan Raven Emblem.

Nantinya apabila kalian telah sukses menukarkan fragment tersebut, secara otomatis emblem tersebut akan masuk ke dalam inventory milik kalian. Setelah hal tersebut maka kalian bisa langsung menukarkan Raven Emblem dengan Julian apabila hero tersebut sudah tersedia di Mobile Legends.

Emblem tersebut nantinya bisa ditukarkan pada 24 Mei mendatang berbarengan dengan update patch Mobile Legends yang diperkirakan akan hadir ditanggal yang sama.

Hal ini tentunya membuat kalian masih memiliki setidaknya dua minggu untuk bisa mengumpulkan fragment M-World sebanyak-banyaknya untuk bisa menukarkan dengan Julian.

Melansir dari laman hybrid.co.id, Julian sendiri memiliki latar belakang cerita sebagai anak yang diabaikan akibat peperangan di kotanya. Meski begitu, Julian lalu dibesarkan oleh organisasi Forsaken Light yang kini membuatnya jadi prajurit hebat.

Hero satu ini juga memiliki hubungan cerita langsung dengan Xavier, Terizla, Alice. Kemampuannya memaksimalkan senjata ditambah serangan sihir menjadikan Fighter unik dengan serangan magic damage.

Skill Julian Mobile Legends

Hal unik yang menonjol dari hero Julian adalah absennya skill ultimate. Benar, pada hero ini kamu bisa langsung menaikkan salah satu pilihan skill-nya sejak di level 1.

Kunci utama dari Julian adalah kombinasi skill yang nantinya memiliki berbagai macam fungsi.

Skill Pasif: Smith’s Legacy

Setelah menggunakan dua skill, maka skill berikutnya akan menggunakan mode enhance. Julian akan mendapatkan bonus magicdamage dari serangannya selama 5 detik dan me-reset cooldown skill terakhirnya.

  • Bagikan