Segera Tayang, Ini Jadwal dan Sinopsis Why Her? yang Dibintangi Hwang In Yeop

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, sejak mencuri perhatian di drama 18 Again, Hwang In Yeop kini semakin laris manis. Bintang True Beauty ini akan bermain di drama terbaru berjudul Why Her? atau Why Oh Soojae?. Oppa bakalan jadi mahasiswa loh, gimana guyss, nggak sabar banget kan!

Drama yang disutradarai oleh Park Soo Jin dan ditulis oleh Kim Ji Eun ini bergenre romantis, melodrama, dan legal. Poster resmi dari drama Why Her? juga telah dirilis SBS yang menampilkan empat pemeran utama dalam cerita. Of course ada Hwang In Yeop, aktris ternama Seo Hyun Jin, aktor senior Heo Jun Ho, dan aktor muda Bae In Hyuk.

Melansir dari laman yoursay.id yang mengutip dari viu.com, drama Why Her? menceritakan tentang Oh Soo Jae (diperankan oleh Seo Hyun Jin) yang merupakan seorang pengacara, dia cukup berbakat untuk menjadi mitra termuda di TK Law Firm. Firma hukum ini dianggap sebagai yang terbaik di Korea Selatan. Oh Soo Jae didorong oleh keinginannya untuk memenangkan kasus dan juga memiliki prinsip yang kuat.

Oh Soo Jae telah menjalani hidupnya untuk meraih kesuksesan, tetapi di tengah kariernya yang melambung, Soo Jae terlibat dalam kasus yang tidak terduga, Soo Jae terpaksa menyaksikan semua kerja kerasnya runtuh. Akibat kejadian tersebut, dia diturunkan jabatannya sebagai asisten profesor di sekolah hukum.

Oh Soo Jae tidak berhenti, dia tetap bertekad untuk memenangkan kembali posisinya di dalam perusahaan, Soo Jae melakukan yang terbaik untuk menyesuaikan diri dengan peran barunya.

  • Bagikan