Punya Rating Tinggi, Berikut Sinopsis Anime Komi Can’t Communicate yang Tayang di Netflix

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR,  bagi kamu yang suka nonton anime bergenre komedi, Komi Can’t Communicate atau Komi-san wa, Comyushou desu cocok nih buat kamu. Selain lucu, ceritanya juga relate loh dengan kehidupan di dunia nyata.

Anime Komi Can’t Communicate berhasil meraup perhatian penggemar anime sejak tayang pada musim gugur 2021 kemarin. Nggak perlu nunggu terlalu lama,  saat ini Komi Can’t Communicate Season 2 sedang ongoing sejak 7 April lalu.

Karakter utama dalam anime Komi-san wa, Comyushou desu adalah Komi dan Tadano. Mereka bertemu saat awal masuk sekolah dan saling mengenal setelah kejadian dikelas. Komi dan Tadano menjadi sangat akrab setelah mereka saling memahami satu sama lainnya.

Anime Komi Can’t Communicate menceritakan tentang kehidupan di sekolah menengah atas yang penuh dengan keunikan. SMA Itan merupakan sekolah swasta yang sangat bergensi. Namun proses masuk siswanya hanya ditentukan oleh wawancara saja. Bisa dikatakan bahwa ujian masuknya hanya melalui proses wawancara antara pihak sekolah dan calon siswa.

Komi masuk ke SMA Itan dan langsung menjadi madonna sekolah. Ia memiliki bantuk tubuh sempurna, sangat cantik dan harum. Meskipun Komi sangat populer, tapi ia tidak dapat berkomunikasi dengan orang lain. Bisa dikatakan bahwa Komi sangat buruk dalam beromunikasi.

  • Bagikan