Ternyata Hero Marksman Mobile Legends Ini Bisa Mendominasi dan Menang Lane

  • Bagikan
uhdpaper

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai gaess, ternyata bukan popol, tapi hero marksman yang satu ini bisa mendominasi lane karena kemampuannya yang sangat mengerikan. Yaaapss, it’s Melissa.

Melansir dari laman dailyspin.id, memenangkan lane di Mobile Legends dari early hingga late game menjadi keuntungan terbesar saat memainkan game moba satu ini. Hal tersebut membuat mood bermain naik, lebih pede, hero yang kita pakai lebih cepat jadi dan lain sebagainya. Nah mengenai hal itu ada satu hero marksman Mobile Legends yang 90% pasti menang lane dari lawan.

Nah, Melissa adalah hero marksman yang bisa dikatakan cukup tanggung di early game. Hero ini punya damage cukup besar ditambah skill-skillnya yang menyebalkan.

Terutama skill Melissa yang dapat mengeluarkan boneka santet, dimana boneka tersebut dapat meneruskan damage Melissa ke hero lawan atau minion terdekat.

Cara kerjanya hampir sama seperti monyet Claude, tapi boneka Melissa lebih fleksibel karena bisa dikendalikan dan punya attack speed tinggi sesuai dengan Melissa-nya.

  • Bagikan