Winner Winner Chicken Dinner di Erangel, Berikut 5 Daftar Senjata PUBG Mobile yang Harus Kamu Pakai

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, map Erangel di PUBG Mobile menjadi lokasi yang sangat diminati banyak pemain. Untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di Eranger, tentunya banyak aspek yang harus diperhatikan, terutama senjata yang kamu gunakan dalam medan tempur.

Melansir dari laman duniagames.co.id, berikut daftar 5 senjata PUBG Mobile yang harus kamu pakai jika ingin mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner, di Erangel. Cekidot!

1.M16A4

Menggunakan peluru 5.56mm senjata ini mempunyai three-shot burst mode, yakni sebuah mode tembakan yang akan langsung mengeluarkan tiga peluru sekaligus. Mode ini membuat M16A4 sangat kuat di jarak dekat dengan tiga peluruh yang akan masuk dengan sangat cepat. Ketika diganti ke dalam single-shot, senjata ini cocok untuk digunakan untuk jarak mendengah-jauh dengna jarak 100 meter.

2.UMP9

Kalau bicara damage, sebenarnya DPS UMP9 cukup lambat. Namun gantinya, peluru UMP9 lebih cepat sampai untuk menebak ke jarak yang lebih jauh. Bicara dari segi recoil atau stabilitas senjata pun UMP9 ini sangatlah stabil. Recoil bisa ditebak dengan sangat mudah karena hanya ke atas saja.

Kalau kamu mungkin belum tahu, recoil atau hentakan senjata vertikal atau ke atas itu tak pernah menakutkan karena bisa ditebak. Namun hentakan senjata horizontal atau ke kiri dan kanan yang jadi momok di dalam game FPS, karena tidak bisa diprediksi.

3.M24

Kalau sudah pegang senjata ini, kamu wajib pakai Scope 8x, dan juga Suppressor. Namun karena keduanya adalah dua attachment terlangka di PUBG Mobile, jadi mungkin minimal banget kamu pakai Scope 4x dan Flash Hider sebagai pengganti yang lebih mudah.

Juga seperti sniper rifle lain, kamu harus menggunakan senjata ini untuk menembak musuh dari sudut yang tidak terduga oleh musuh. Lalu juga kamu harus sebisa mungkin langsung bunuh dalam satu kali tembak. Jika tidak, musuh kamu akan bergerak, dan kamu akan makin kesulitan untuk bisa mengenainya.

  • Bagikan