Taylor Swift Raih Gelar Doktor Tanpa Kuliah dari New York University, Begini Isi Pidatonya

  • Bagikan
twitter

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, beauty with brain kembali terbukti. Penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swift menerima gelar Honorary Doctorate of Fine Arts dari New York University (NYU). Wihhh Keren Banget!

Penyanyi yang memenangkan Grammy Awards 1 kali ini mendapatkan gelar doktor kehormatan berkat lembaga pendidikan dan museum yang didirikannya, Taylor Swift Education Center di Country Music Hall of Fame and Museum di Nashville, Tennessee. Taylor Swift Education Center merupakan ruang yang memberikan kebebasan bagi pengunjung untuk merayakan musik pedesaan.

Melansir dari laman liputan6.com, dalam acara wisuda tersebut, Taylor Swift pertama kalinya memakai topi dan baju wisuda. Wanita kelhiran 1989 itu juga membawakan pidato kelulusan yang menginspirasi dan dibalut dengan bumbu komedi.

“Saya 90 persen yakin saya ada di sini karena lagu saya yang berjudul ’22’. Izinkan saya mengatakan bahwa saya senang berada di sini. Karena hari ini kami merayakan kelulusan ‘New York University 2022’,” canda Taylor Swift dalam pidatonya dilansir dari akun Instagram Now This News, Kamis (19/5/2022).

Ia menyampaikan rasa bangga dan bahagianya bisa berdiri di hadapan para wisudawan angkatan 2022 yang berprestasi. Swift juga berpesan kepada para wisudawan untuk terus bangkit dari kegagalan yang mungkin terjadi.

  • Bagikan