Ternyata Seperti Ini Tipikal Cowok yang Bikin Cewek Jatuh Hati

  • Bagikan
photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaa Sobat KeKeR, bagi cewek-cewek tentunya punya standar atau tipikal cowok yang beda-beda, tapi yang paling penting punya cowok yang punya usaha alias effort dalam suatu hubungan.

Hubungan yang seimbang yaitu sama-sama punya effort, bisa membuat hubungan tetap sehat dan awet.Cewek yang bersekolah di SMAN 4 Makassar, Murni bilang punya pasangan yang punya effort sangat penting untuk kasih bahagia ceweknya. Menurutnya cowok yang punya effort bisa melihat seberapa berharga kekasihnya. “Kayak kalau lagi bertengkar, mungkin kayak saling diam diri dulu, terus datang contohnya di rumah untuk membujuk begitu,” cuapnya.

Menurut Siti Sahrani, Siswi SMPN 6 Makassar ia tidak menyukai cowok yang nggak punya effort dalam menjalin suatu hubungan, karena ia sendiri tipe cewek punya effort ke doinya seperti selalu berusaha untuk ketemu, bantu kerja tugas, dan lain-lain. “Suatu hubungan harus sama-sama effort satu sama lain mau cewek ataupun cowok supaya masing-masing dapat feedback yang baik supaya saling merasa berguna dalam hubungan kita sendiri,” ujar cewek yang hobi travelling ini.

  • Bagikan