Cara Mendapatkan Skin Transformers Mobile Legends dengan Harga Murah

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, event gacha skin Transformers terbaru sudah hadir di Mobiel Legends. Kamu bisa dapatkan skin Transformers dengan harga lebih murah loh.

Bukan cuma skin baru, seperti Transformers milik Roger, Aldous, dan Popol and Kupa, kamu pastinya juga bisa mendapatkan skin lama Transformers milik Johnson, Granger dan X Borg.

Melansir dari laman dailyspin.id, bila berkaca dari pola Bingo skin Transformers 2022 kamu kira-kira perlu 4-6 kali draw di event Transformers ini. Dimana satu kali draw 10x kamu membutuhkan 2250 diamond. Namun kamu dipastikan mendapatkan diskon 50% untuk 10x draw pertama.

Jadi, normalnya (tanpa event) kamu membutuhkan 7875-12375 diamond atau sekitar Rp 3.000.000. Di sini kamu tentunya disarankan untuk menunggu quest event yang akan hadir tanggal 28-30 Mei 2022 untuk mendapatkan 10-15 tiket gratis. Jika dikurangi itu tentunya kamu bisa menghemat 2250 diamond, kamu kira-kira perlukan 5625-10125 diamond.

Bisa dikatakan event ini lebih murah dibanding event sebelumnya dimana kamu harus mengumpulkan spray yang tentunya tak pasti dapatnya. Kalau pada event bingo ini selain itu kamu tentunya dipastikan mendapatkan skin Roger “Grimlock” di 10x draw pertama.

Jika kamu rajin mengikuti quest event selama tiga kali, bukan tidak mungkin kamu bisa mendapatkan 1 skin Transformers lagi dengan harga yang murah. Kamu hanya perlu sabar saja tunggu tiga bulan.

Selain dari quest kamu bisa mendapatkan tiket gratis tambahan lagi untuk melakukan draw di event Transformers MLBB.

Seperti kita tahu melalui bocoran para leaker Mobile Legends, quest event tiket gratis Transformers akan hadir pada tanggal 28-30 Mei 2022 untuk phase 1. Akan ada dua phase lagi di bulan Juni dan Juli 2022.

  • Bagikan