KIR MAN 3 Makassar Pamerkan Keindahan Kota Makassar Melalui Kegiatan Expo

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID-Hai gaes, Kelompok Ilmiah Remaja (KIR) MAN 3 Kota Makassar menggelar kegiatan Expo Part V pada 28-29 Mei 2022.

Kegiatan Expo Part V adalah pameran karya dari teman kita KIR MAN 3 Kota Makassar, bertujuan untuk menarik perhatian para pelajar yang ingin berkarya dengan mengandalkan kreativitas yang tinggi dari sudut pandang yang berbeda sebagai seorang jurnalis.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Auditorium MAN 3 Kota Makassar dengan mengusung tema ‘The Magnificence of Makassar City’ dimana lebih menonjolkan keindahan kota Makassar dari segi ciri khasnya yang tidak dimiliki kota-kota lain.

Kegitan yang berlangsung selama 2 hari ini dirangkaikan dengan pameran karya, talent show, dan talkshow. Rangkaian acara pada hari pertama yaitu sambutan-sambutan sekaligus pembukaan acara. Kemudian, dilanjutkan pada hari kedua ada tour karya oleh sekolah-sekolah yang telah diundang, talent show yang menampilkan talenta beberapa siswa-siswi MAN 3 Kota makassar.

Ketua Panitia Expo Part V, Aqila Nur Fatima bilang bilang mengangkat tema The Magnificence of Makassar City yaitu ingin menampilkan keindahan Makassar bukan hanya dari sudut pandang pemandangan alam tapi keindahan yang maksud adalah dari ciri khas kota makassar yang tidak dimiliki kota lain.

  • Bagikan