Ternyata Patah Hati Punya Sisi Positif, Begini Loh Komentar Sobat KeKeR

  • Bagikan
photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai gaes, pernah nggasih mengalami patah hati? Itu tuh suatu kondisi yang sangat tidak mengenakkan, rasanya seperti tiada ada lagi hari esok. Uhhh so sad!

EIITSS, patah hati tidak selamanya buruk loh gaes, banyak sisi positifnya dari keadaan tidak mengenakkan tersebut jika dikelola dengan baik. Misalnya, menjadikannya sebagai proses mendewasakan diri untuk jadi lebih baik dari sebelumnya.

Seperti yang dilakukan Cewek yang bersekolah di SMAN 1 Bone, Andi Besse Alfiyah. Ia bilang saat patah hati banyak sekali sisi positif yang ia dapatkan, seperti lebih produktif karena ia tipe cewek yang saat putus bukan habiskan waktunya untuk nangis sampai galau tapi bisa buat ia lebih berkembang. “Bagus malahan kalau patah hatiki, nabuatki semangat kejar impian, definisi ada mantan yang harus dikasih menyesal,” ucap cewek yang akrab disapa Fiyah itu.

Ia berkisah pernah patah hati karena diselingkuhi. Bukannya galau, tapi ia tambah semangat untuk kejar impiannya dengan belajar baik di sekolah, ikut event, lomba, hingga jadi volunteer.

  • Bagikan