Jangan Salah Sangka, Apakah Kegiatan Kamu Beneran Produktif Atau Memang Sibuk?

  • Bagikan
photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai gaes, siapa nih yang ngerasa dirinya sudah produktif, hmmm coba deh dicek itu beneran produktif atau memang sibuk? Hehehhe, beda loh gaes.

YIPPIIII…, seringkali definisi produktif dan sibuk menjadi tumpang tindih, padahal nggak sama loh. Produktif sendiri berbicara tentang bekerja secara pintar dan menjadi tolak ukur dalam mengukur apakah tugas atau kegiatan kita bisa dikerjakan dengan efisien atau tidak dan tentunya nggak ngerasa deadline. Kalau sibuk sih memang karena pekerjaannya menumpuk. Bisa jadi karena sering menunda-nunda pekerjaan.

Seperti yang Ayesha Rezeki Yusran Siswi SMPIT Al-Biruni Mandiri Makassar lakukan. Ia bilang kalau dirinya sendiri lebih suka mengerjakan banyak hal dalam waktu bersamaan dibandingkan nggak ada sama sekali, jadi ia lebih suka sibuk dibandingkan uring-uringan karena sedikitnya aktivitas yang dilakukannya.

Cinta sapaan akrabnya juga senang menambah aktivitasnya di luar dari sekolah meski dirinya merasa capek tapi ia sangat senang karena terlibat banyak kegiatan.

  • Bagikan