5 Fakta Unik Orang yang Lahir di Bulan Juni, Ternyata Jarang Diketahui

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, keunikan pasti dimiliki setiap orang dan menjadi bagian yang tak terpisahkan darinya. Baik itu keunikan dalam cara berpakaian, cara bergaul, selera musik dan lain sebagainya.

Diketahui bulan Juni adalah bulan keenam dalam sistem kalender internasional dan merupakan bulan pertengahan dalam satu tahun. Sama seperti bulan-bulan lainnya bulan Juni juga memiliki banyak fakta unik yang sayang untuk dilewatkan. Bahkan beberapa fakta unik tersebut jarang diketahui oleh kebanyakan orang.

Melansir dari laman Liputan6.com, berikut 5 fakta unik orang yang lahir di bulan Juni. Cekidot!

1.Banyak Ide

Orang yang lahir di bulan Juni punya ide-ide yang cemerlang di kepalanya. Tak jarang pula ide-ide tersebut sangat keren dan bahkan gila. Ia kerap tak kehabisan ide ketika diberi suatu tugas.

Orang kelahiran bulan ke enam ini cenderung pandai merencanakan dan mengatur strategi. Hal itu juga tak terlepas dari ide-ide yang ia pikirkan dan dianalisa dengan baik sebelum dieksekusi.

2.Imajinatif

Orang yang lahir di bulan Juni cukup imajinatif. Orang ini punya imajinasi yang tinggi dan mungkin tak terlintas di pikiran orang lain. Ia terkadang terlihat melamun. Hal itu karena pikirannya sedang sibuk dengan berimajinasi.

Meskipun imajinatif dan punya banyak ide di kepalanya, orang kelahiran bulan Juni tak menutup diri dari ide orang lain. Orang ini sangat terbuka akan ide-ide baru.

3.Sopan

  • Bagikan