5 Fakta Unik Orang yang Lahir di Bulan Juni, Ternyata Jarang Diketahui

  • Bagikan

Orang yang lahir di bulan Juni menganggap bersikap baik dan sopan adalah sesuatu yang sangat penting. Bersikap sopan kepada orang-orang yang lebih tua selalu berusaha ia terapkan dalam hidupnya. Termasuk kepada guru dan orang yang baru ditemui.

Selain itu, orang kelahiran bulan Juni selalu menunjukkan kasih sayang kepada orang-orang dekatnya. Ia juga punya kepedulian yang cukup besar terhadap sesama.

4.Punya Mood yang Berubah-ubah

Seseorang yang lahir di bulan Juni cenderung punya mood yang berubah-ubah. Ia mudah mengalami perubahan suasana hati secara drastis dalam waktu yang relatif singkat.

Terkadang ia terlihat murung, namun beberapa menit kemudian bisa tersenyum kembali. Tak mudah untuk memahami suasana hatinya.

5.Pandai Menyembunyikan Perasaan

Orang yang lahir di bulan Juni pandai menyembunyikan emosi dan perasaannya dari orang lain. Orang ini terkadang susah menunjukkan perasaannya kepada seseorang.

Selain itu, ia juga punya sisi humor yang bisa membuat teman-temannya tertawa. Oleh karena itu, terkadang ia terlihat bercanda meskipun perasaannya sedang tidak baik. (*)

  • Bagikan