Jangan Mager Perawatan! Ini Cara Agar Kulit Wajah Kamu Tetap Stunning Meski di Rumah Aja

  • Bagikan
Smiling asian female model holds hands on heart, cherish smth, feeling care and warm love feelings, standing in t-shirt over blue background.

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaaaa, Siapa nih yang pengen punya kulit putih? Wah kebetulan nih gais, tema kita kali ini terkait perawatan kulit agar tetap stunning meski di rumah aja.

Kurangnya aktivitas di luar rumah tentunya memengaruhi kulit wajah. Ada yang cocok berdiam diri dan melakukan berbagai perawatan wajah di rumah saja tetapi ada juga yang lebih cocok jika melakukan aktivitas di luar rumah.

Siswi SMK Telkom Makassar, Nur Zakinah adalah yang termasuk mengalami perubahan pada kulit wajahnya selama di rumah saja, karena kurang melakukan aktivitas. Doski merasa kulitnya mulai kusam sejak pandemi berlangsung.

“Mulai breakout sejak pandemi, kusam, dan jerawat juga mulai tumbuh, mungkin karena kebanyakan rebahan dan kurang beraktivitas. Tapi sekarang, mulai lagi perawatan wajah agar bisa mendapatkan wajah yang glow up seperti dulu,” beber cewek yang hobi memasak itu.

Lain halnya dengan Siswi SMAN 2 Gowa, Nurul Fatihatul Hidayah. Kulitnya justru semakin putih, bersih dan terawat.”Dulu kulitku masih sering brekout, jerawatan, dan kering banget tapi semenjak di rumah saja dan punya banyak waktu untuk melakukan perawatan jadinya kulit semakin membaik,” cuap cewek yang kerap disapa Dhini itu.

Kulit setiap orang tentunya berbeda-beda dong gaiss, ada yang sensitif ada juga yang tidak. Semua itu tergantung dari kebiasaan dan cara seseorang dalam merawat kulitnya masing-masing.

  • Bagikan