4 Fakta Menarik Drama Korea Our Blues yang Resmi Tamat

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, salah satu drama Korea yang mencuri perhatian sejak penayangan pertamanya di Netflix, 9 April 2022 lalu resmi tamat. Yapss, serial Our Blues menjad drama Korea dengan jumlah penayangan terbanyak di Netflix yang mencapai rating hingga 12%.

Our Blues berlatarkan kisah para pemuda dari Pulau Jeju ini digadang-gadang menjadi serial K-Drama terhits sepanjang tahun 2022 dengan memberikan sentuhan baru dalam alur cerita yang disampaikan. Bahkan, episode terakhir Our Blues ini juga menjadi trending topic Twitter.

Melansir dari laman suara.com, berikut 4 fakta menarik serial Our Blues yang resmi tamat. Cekidot!

1.Kisah Our Blues

Secara garis besar, Our Blues menceritakan banyak kisah dari berbagai penduduk setempat yang tinggal di Pulau Jeju di Korea Selatan, dari seorang pengemudi truk dan pemilik toko ikan hingga seorang penyelam dan kapten kapal.

Serial ini memberikan sentuhan cinta di setiap karakter, kisah patah hati, persahabatan, dan hubungan antar pemain yang berperan dalam kehidupan satu sama lain.

2.Pemeran serial Our Blues

Serial Our Blues ini juga menjadi salah satu drama Korea yang menampilkan berbagai bintang film. Sebut saja seperti Lee Byung-hun dari “Squid Game” sebagai Lee Dong-seok, pembuat truk yang lahir dan besar di Jeju Island. Tak hanya itu, Shin Min-a dari serial “Chief of Staff” dan “Hometown Cha Cha Cha” yang berperan sebagai Min Seon-ah, seorang wanita yang kembali ke Jeju dan bekerja dengan Dong-seok.

  • Bagikan