TikTok Bakalan Rilis Fitur Pengingat Waktu Bagi Pengguna

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, kamu nggak bakalan lupa waktu lagi saat bermain TikTok. Yupps, aplikasi yang lagi trend ini akan merilis fitur baru untuk para pengguna agar bisa mengatur waktu selama memakai TikTok.

TikTok rencananya akan meluncurkan serangkaian fitur baru untuk mendorong pengguna berhenti scroll video pendek tanpa jeda di platform dan mencegah penggunaan media sosial yang berlebihan.

Lewat fitur pengingat waktu itu perusahaan akan memberikan pengingat jeda istirahat saat menggunakan TikTok. Sebelumnya, TikTok sudah memberi pemberitahuan jika pengguna telah menghabiskan waktu 40, 60, 90 atau 120 menit di aplikasi per hari.

“Perintah ini akan mengingatkan orang beristirahat setelah sejumlah waktu layar tanpa gangguan, yang dapat mereka atur sesuai pilihan mereka,” kata Jordan Furlong, manajer produk kesejahteraan digital di TikTok.

Melansir dari kanan CNN Indonesia yang mengutip The Verge, perusahaan mengatakan dengan adanya fitur pengingat membuat orang akan merasa sadar dan seimbang saat menggunakan TikTok.

  • Bagikan