7 Fakta Menarik Man Vs Bee yang Tayang di Netflix, Ada Hubungannya dengan Mr. Bean?

  • Bagikan
wallpapersden.com

5.Alasan Rowan Atkinson Mau Membintangi Man Vs Bee

Alasan utama mengapa Rowan Atkinson mau membintangi serial ini adalah karena ide-ide yang ada di Man Vs Bee sangat lucu. Karena sesuai dengan wataknya, ia pun akhirnya menerima pinangan Netflix untuk hadir di Man Vs Bee.

“Kami hanya menyukai gagasan pengasuh rumah yang jelas-jelas tidak memenuhi syarat untuk tugas yang dia miliki, yaitu merawat rumah pasangan yang sangat kaya, penuh dengan benda-benda yang sangat berharga. Itu terasa seperti ide yang lucu,” ungkap Atkinson.

6.Trevor berbeda dengan Mr. Bean

Karakter Trevor yang dimainkan Rowan Atkinson memiliki sifat dan kepribadian yang sangat berbeda dengan Mr. Bean. Trevor meski tidak memiliki kemampuan sebagai penjaga rumah tapi ia adalah orang yang baik hati dan manis. Inilah yang membuat Rowan merasa tertantang mencoba peran tersebut.

7.Pemeran

Selain menampilkan Rowan Atkinson sebagai Trevor Bingley, Man Vs Bee juga menghadirkan beberapa aktor hollywood lainnya, seperti:

-Jing Lusi sebagai Nina (pemilik rumah yang dijaga Trevor)

-Julian Rhind-Tutt sebagai Christian (suami Lusi)

-Greg McHugh sebagai Coleman (tukang kebun)

-India Fowler sebagai Maddy (putri Trevor)

-Claudie Blakley sebagai Jess (mantan istri Trevor)

-Tom Basden sebagai Petugas Polisi

Nah, itu dia gaes 7 fakta menarik Man Vs Bee yang dibintangi oleh Rowan Atkinson. Jangan lupa nonton di Netflix yah. (*)

  • Bagikan