7 Fakta Menarik Man Vs Bee yang Tayang di Netflix, Ada Hubungannya dengan Mr. Bean?

  • Bagikan
wallpapersden.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, Mr. Bean kembali menyapa penggemar lewat serial terbarunya yang tayang di Netflix. Yapps, serial Man Vs Bee menghadirkan petualangan komedi aktor legendaris Rowan Atkinson aka Mr. Bean.

Man vs Bee ditulis langsung oleh Rowan Atkinson sendiri bersama William Davies. Di serial ini Mr. Bean berperan sebagai penjaga rumah bernama Trevor Bingley yang akan melawan seekor lebah.

Melansir dari laman dailyspin.id dan suara.com, berikut 7 fakta menarik Man Vs Bee yang dibintangi Rowan Atkinson. Let’s Check them out!

1.Sinopsis Man Vs Bee

Trevor (Rowan Atkinson) merupakan seorang pria tua dan kikuk. Suatu hari ia mendapat tawaran pekerjaan sebagai penjaga rumah mewah. Sekilas tugas Trevor sangat mudah, apalagi pemilik rumah sudah menyiapkan buku panduan baginya.

Rumah yang dijaga Trevor memang dilengkapi berbagai teknologi canggih sehingga walau sudah ada buku panduan, Trevor tetap merasa kesulitan. Kesulitan Trevor makin menjadi saat seekor lebar gemuk menyusup masuk ke dalam rumah.

Awalnya Trevor hanya ingin mengusir lebah itu dari dalam rumah. Namun, lebah itu ternyata sangat mengusik hidup Trevor hingga ia membulatkan tekadnya untuk melakukan apapun agar si lebah pergi.

Sayangnya, usaha Trevor dalam pertarungan melawan lebah justru membuat kerusakan parah pada rumah yang dijaganya. Tak hanya membuat seisi rumah kacau balau, Trevor juga harus berurusan dengan hukum. Ia diadili untuk 14 tuntutan sebagai akibat dari tindakannya untuk melawan si lebah. Lantas bagaimana Trevor bisa menghadapi tuntutan tersebut? Temukan jawabannya di Man vs Bee.

2.Masih Berkaitan dengan Mr. Bean

Yap, Man Vs Bee memang masih ada kaitannya dengan serial komedi yang juga pernah Rowan Atkinson bintangi, yaitu Mr. Bean tepatnya pada episode saat dirinya sedang piknik di sebuah taman, namun diganggu oleh seekor lebah.

“Saya sebenarnya membuat sketsa Mr. Bean sejak lama, di mana dia membawa keranjang piknik ke taman dan dia sangat, sangat terganggu oleh seekor lebah. Jadi, itu seperti perpanjangan, ekstrapolasi dari sketsa lama yang kami lakukan di awal tahun 90-an,” kata Rowan Atkinson.

3.Tanggal Rilis dan Jumlah Episode

Man Vs Bee sudah dirilis sejak tanggal 24 Juni 2022 lalu dan langsung mendapatkan sambutan yang cukup hangat dari para kalangan movie geek. Episode serial ini berjumlah 9 dimana setiap episodenya menampilkan kejadian-kejadian tak terduga dari Trevor yang siap membuat penontonnya tertawa terpingkal-pingkal.

4.Rowan Atkinson Banyak Melakukan Akting Sendiri

Teknologi CGI digunakan untuk karakter anjing dan lebah dalam serial komedi Man vs Bee. Artinya bahwa dalam lokasi syuting, Rowan Atkinson akan berakting sendiri tanpa adanya aktor atau aktris lain. Berakting sendirian bukan hal baru baginya, mengingat ia juga kerap melakukannya saat memerankan Mr. Bean.

  • Bagikan