Ada Natan, Ini Daftar 5 Hero OP Mobile Legends Setelah Update Patch Terbaru

  • Bagikan
uhdpaper

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, setelah Moonton resmi merilis patch terbaru ke dalam Mobile Legends, ada beberapa hero OP yang wajib kamu pick saat bermain.

Selain memperkenalkan hero revamp Vexana, Faramis, dan Leomord, pada patch terbaru terdapat penyesuaian kebeberapa hero yang ada di Mobile Legends baik itu berupa buff maupun nerf.

Menariknya, banyak hero yang mendapatkan buff sehingga tentunya akan membuat tersebut menjadi hero OP yang bakal sering di pick pada patch kali ini.

Melansir dari laman dailyspin.id, berikut daftar 5 hero OP Mobile Legends setelah update patch terbaru yang wajib kamu pick supaya kemungkinan menang besar. Cekidot!

1.Natan

Setelah sempat menghilang cukup laman dari peredaran, Natan akhirnya mendapatkan buff yang membuatnya memiliki damage yang sangat mematikan pada patch kali ini.

Hal ini tentunya akan menjadikan Natan sebagai salah satu hero mengerikan bagi META Tank yang ada saat ini karena hero tersebut juga memiliki physical penetration yang besar dari pasif miliknya.

2.Paquito

Paquito bakalan kembali bersinar pada patch terbaru setelah skill 2 miliknya akan menghasilkan damage yang sangat besar.

Kombinasi serangan mematikan sekaligus efek CC miliknya tentu akan membuat hero tersebut kembali menjadi rebutan di Land of Dawn.

  • Bagikan