Ini Bedanya Cewek Mamba, Cewek Bumi, dan Cewek Kue yang Lagi Viral di TikTok

  • Bagikan

Istilah kedua yaitu cewek bumi, atau kerap disingkat menjadi cebum. Istilah ini digunakan untuk mendefinisikan mereka yang senang menggunakan outfit berwarna earth tone seperti misalnya coklat, hijau gelap, abu-abu tua, abu-abu muda dan krem.

Kategori cewek bumi disebut sebagai tipe perempuan yang feminim dan cenderung mencari aman dalam memilih gaya berpakaian.

Tidak hanya itu, para cebum ini juga diidentikan dengan gaya berfoto nuansa alam. Mereka senang memilih lokasi yang terdapat pepohonan agar tampilan foto lebih estetik.

3.Cewek Kue

Cewek kue ini digunakan untuk mereka yang tampil dengan menggunakan outfit berwarna cerah dan cenderung tabrak warna. Misalnya, merah muda dipadukan dengan hijau terang, dan lain sebagainya.

Ciri lain yang biasanya memperlihatkan bahwa seseorang merupakan cewek kue adalah penggunaan alas kaki. Cewek kue biasanya cenderung lebih memilih menggunakan sandal daripada sepatu.

Para cewek kue ini juga kerap membawa tas kecil dengan warna-warna terang sebagai pelengkap. Perempuan yang masuk dalam “cewek kue” juga disebut  senang berfoto di lokasi cafe dengan cahaya terang agar warna dari outfit lebih mencolok. (*)

  • Bagikan