Ini Bedanya Cewek Mamba, Cewek Bumi, dan Cewek Kue yang Lagi Viral di TikTok

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, Baru-baru ini muncul tiga istilah yang mendeskripsikan gaya berpakaian atau outfit perempuan. Cewek mamba, cewek bumi, dan cewek kue lagi viral di TikTok.

Melansir dari laman suara.com, berdasarkan berbagai informasi yang beredar luas, istilah-istilah soal cewek itu pertama kali dipopulerkan oleh akun TikTok @javamassie, untuk menggambarkan gaya berpakaian wanita gen Z.

Berikut penjelasan apa saja yang membedakan ketiga istilah gaya berpakaian atau outfit perempuan tersebut. Let’s check them out!

1.Cewek Mamba

Istilah mamba ini sendiri diambil dari kata black mamba. Istilah gaul ini dikhususkan untuk cewek yang gemar menggunakan pakaian dengan nuansa hitam, baik itu baju, tas, kacamata, topi, celana, dan sepatu.

Pakaian serba hitam yang digunakan oleh cewek mamba ini digunakan untuk memberikan kesan minimalis. Untuk lokasi fotonya sendiri, secara umum cewek mamba tidak berpatok memilih lokasi mana yang diambil untuk berfoto menggunakan outfit tersebut.

Cewek mamba bisa melakukan foto dimanapun, tetapi sebagian besar cewek mamba tidak terlalu suka berfoto dengan cahaya yang terlalu terang.

2.Cewek Bumi

  • Bagikan