Tutorial Buat Kamu yang Pertama Kali ke Starbucks

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KeKeR, kamu pasti tidak asing dengan salah satu merek kopi yang populer di dunia. Yapss, it’s Starbucks. Bagi kamu yang belum pernah membeli minuman di Starbucks jangan takut apalagi malu, cara memesannya gampang dan nggak ribet kok.

Perusahaan kedai kopi asal Amerika Serikat ini menyediakan berbagai jenis kopi dan minuman lainnya, seperti americano, espresso, machiatto, frappucino, hot chocolate dan masih banyak lagi. Selain itu, juga ada salad, sandwich, kue kering , camilan dan barang-barang seperti Tumblr.

Untuk kamu yang baru pertama kali ke Starbucks biar makin pede, cek tutorial berikut:

1.Meja Kasir

Kamu cukup datang ke meja kasir atau barista Starbucks dan mulai memesan apa yang kamu inginkan. Kalau bingung memilih menu, kamu bisa tanya rekomendasi menu pilihan barista.

2.Pilih Minuman

Tentukan minuman Starbucks yang mau kamu pesan, blend, espresso, teh, atau coklat. Blend adalah adalah campuran atau racikan dari beberapa jenis kopi. Biasanya kopi asal tunggal dipanggang dengan panggang ringan sampai sedang. Sementara itu, espresso adalah kopi murni hasil ekstraksi biji kopi yang sudah digiling dengan menyemburkan air panas di bawah tekanan tinggi.

  • Bagikan