SMA Islam Athirah Bukit Baruga Raih Juara KTI Sesulbar, Kalahkan 62 Sekolah di OPen 2022

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, SMA Islam Athirah Bukit Baruga meraih juara pertama lomba Karya Tulis Ilmiah Se-Sulawesi Selatan dan Barat di Olimpiade Pendidkan (OPen) 2022.

OPen kali ini diikuti 62 sekolah siswa-siswi SMA sederajat se-Sulselbar. SMA Islam Athirah Bukit Baruga yang diwakili oleh Alya Salsabila,  Firyal dan Fikri mampu memberikan juara pertama KTI di Ajang OPen 2022.

Yapps, Olimpiade ini kembali digelar oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI), Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM).

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini OPen dilaksanakan secara luring di kampus FBS UNM Parangtambung. Kegiatan yang bertemakan “Martabat bahasa dan sastra Indonesia sebagai pengukuh identitas kebangsaan dalam arung digitalisasi”.

Menanggapi keberhasilan yang diraih tersebut, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Bakry Liwang sangat bersyukur SMA Islam Athirah Bukit Baruga kembali juara.

  • Bagikan