Drama Korea Terbaru Kim Sejeong, Ini Sinopsis Today’s Webtoon

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haloo Sobat KeKeR, Kim Sejeong akan kembali menyapa penggemar di layar kaca dalam drama terbarunya Today’s webtoon. Dia akan berperan sebagai mantan atlet judo yang bergabung dengan departement editorial webtoon.

Today’s webtoon  bakalan tayang pada 29 Juli nanti. Ini merupakan drama terbaru Kim Sejeong setelah menarik perhatian para pecinta drama dalam A Bussines Proposal.

Melansir dari berbagai sumber termasuk suara.com, berikut sinopsis drama Todays Webtoon yang akan menemani akhir bulan julimu.

Todays Webtoon bercerita tentang gadis yang bernama Ma Eum (Kim Sejeong) merupakan mantan atlet judo lalu bergabung departement editorial webtoon. Ma Eum dan rekannya berjuang bersama menghadapi berbagai rintangan untuk bisa menjadi editor web sejati.m di tengh persaingan sengit industri webtoon Korea Selatan.

Sebagai mantan seorang atlet nasional, On Ma Eum memiliki jiwa pejuang yang tinggi. Ia memiliki indra penciuman yang tajam serta nafsu makan yang besar. Karirnya sebagai atlet judo nasional harus berhenri karena kecelakaan yang dialaminya. Hal itu sempat membuatnya putus asa namun ia mimpinya dimulai kembali kala ia mengantar makanan ke departemen editorial webtoon.

  • Bagikan