Unik dan Keren, Ini Cara Membuat Nama Instagram Aesthetic

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, saat pertama kali membuat akun Instagram, sering kali kita kebingungan untuk mencari nama yang tepat agar terlihat unik dan keren.

Saking banyaknya penggunakan Instagram, maka membuat pengguna baru kesusahan mencari nama yang tepat. Nama atau username Instagram harus dibuat dengan aesthetic, unik dan keren. Agar mudah dikenal dan dicari orang lain, serta berbeda dengan pengguna lainnya. Di bawah ini beberapa cara membuat nama Instagram aesthetic. Cekidot!

1.Menggunakan Huruf Konsonan

Huruf konsonan adalah huruf yang melambangkan konsonan dalam bahasa Indonesia terdiri atas 21 huruf yaitu b, c, d, f, g, h, j, k, l, m, n, p, q, r, s, t, v, w, x, y, dan z. Kamu bisa menggunakan huruf konsonan untuk nama Instagram berdasarkan nama aslimu. Kemudian taruhlah nama asli sebagai profile Instagram.

2.Menggunakan Huruf X

Agar terlihat lebih aesthetic, unik dan keren, gunakan huruf X untuk tambahan dalam username Instagram. Penggunaan huruf X pada akun Instagram ini juga banyak digunakan oleh artis-artis ternama. Sebagai contohnya adalah G-Dragon yang memiliki akun Instagram @xxxibgdrgn.

  • Bagikan