6 Tips Tetap Tampil Kece Kenakan Sarung Saat Lebaran

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.DO.ID – Halo Sobat KeKeR, lebaran sudah didepan mata nih, di situasi seperti ini pastinya semua umat Islam ingin berpenampilan yang terbaik dan menarik untuk menyambut datangnya hari kemenangan.

Tak hanya kaum hawa, kaum Adam pun tentunya menyiapkan pakaian terbaik mereka untuk momen ini.

Berbicara tentang outfit, Penggunaan sarung sudah menjadi fashion pilihan bagi mayoritas pria muslim dalam perayaan lebaran. Pengunaannya pun sangat simpel dan sederhana.

Nah dibalik kesederhanaan sarung tentunya bisa menjadi kece loh jika dipadupadankan dengan baik, berikut tips agar bisa tetap tampil kece mengenakan sarung. Cekidot!

1.Tentukan warna sarung

Saat menilai suatu barang pilih terlebih dahulu warna yang nyaman untuk dipakai. Semisal warna yang tidak terlalu terang atau tidak terlalu gelap.

2.Perhatikan bahan sarung

Kenyamanan dalam memakai sesuatu terutama sarung poin pentingnya dilihat dari bahannya. Bahan sarung sendiri sesungguhnya terbagi menjadi tiga tingkat yaitu premium, menengah, dan ekonomis.

3.Tentukan motif sarung

Sekarang sarung mempunyai tiga motif yang bisa Kamu pilih yaitu batik, polosan, dan bercorak. Tiga motif tersebut dapat memberikan nilai estetika tersendiri, Seperti halnya kain yang bermotif batik, kain bermotif polos dengan warna netral, dan motif kain yang memiliki warna mencorak serta memikat. Nah motif yang terakhir ini umumnya digemari oleh anak muda.

4.Periksa kualitas jahitan dan benang sarung

  • Bagikan