Jadi Sound Terpopuler Tiktok Saat Ini, Ternyata Tak Banyak Yang Tahu Dengan Penyanyi Aslinya

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, kamu pernah dengan likir lagu “selama ku tahan, ku tahan semalam” tidak ? Yapps, lirik lagu tersebut saat ini sedang viral di Tiktok.

Tak banyak yang tahu ternyata lagu tersebut di nyanyikan oleh artis cantik Titi Kamal dan di remix oleh salah satu akun tiktok. Pengalan lirik lagu Rindu Semalam dari Titi Kamal saat ini menjadi backsound terpopuler di TikTok. Kamu udah tahu atau baru tahu nih?

Lagu dengan judul Rindu Semalam – Titi Kamal merupakan lagu lama yang rilis pada tahun 2018 dan kembali viral di media sosial berkat sering masuk FYP TikTok.

Tidak sedikit para konten kreator TikTok yang menggunakan backsound ini untuk dijadikan video hiburan.

Baru-baru ini Titi kamal juga membuat video tiktok dengan sound tersebut. Dan berbagai komentar lucu karna baru tahu bahwa artis yang sering di sapa Tikam ini adalah penyanyi asli lagu tersebut.

“baru tau klo ini penyanyi aslinya 😭” komentar salah satu akun bernama @v

“sempat heran ko ka TiKam bisa hafal lagu ini, ternyata eh ternyata 😂” komen pemilik akun @girl tersebut

Nah, ternyata masih banyak loh sobker yang belum tau kalau penyanyi asli yang sering muncul di fyp tiktok kita ini adalah seorang artis terkenal.

Karna yang sering muncul di fyp hanya senggal liriknya saja, jadi berikut ini lirik lagu Rindu Semalam – Titi Kamal selengkapnya.

Semalam ku tahan, ku tahan semalamLama-lama rindu, tak mampu ku tahanTapi sayang, cintamu cuma semalamKini kau pergi menghilang

  • Bagikan