Tips Memilih Outfit Konser Musik Biar Tampil Trendy Ala Sobat KeKeR

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Soker, setelah situasi sudah mulai membaik, kini kamu sudah bisa kembali merasakan euforia konser musik loh. Eitss tapi.. di tengah gempuran jadwal konser musik, kamu udah siapin outfit yang paling kece versi kamu belom?

Saat nonton konser, kamu pasti akan tampil all out dengan pakaian terbaikmu. Nggak hanya ingin terlihat kece dan menawan saja, beberapa orang justru ingin terlihat aneh dan unik agar di-notice idolanya.

Eitss… tapi apapun itu yang paling penting kamu harus pastikan kamu merasa nyaman, seperti Andi Aline Tenri Ararya, Siswi SMA Islam Athirah Kajolalido. Ia bilang standarisasi utama memilih outfit ke konser yang pasti nyaman dan nggak bikin kamu merasa panas. Ia juga bilang saat ingin ke konser, ia lebih suka menggunakan pakaian yang simple dengan warna monoton seperti abu-abu.

“Kalo saya sih standarisasi utama buat pakaian yang pasti nyaman dan nggak bikin panas apalagi konser kan pastinya malam dan rame, saya juga orangnya sangatlah simple. Kalo nonton konser saya biasa pakai atasan yang oversize dan celana kulot”, kata cewek yang akrab disapa Aline.

  • Bagikan